[ Character Sheet ] Kana Senrix - Kerajaan Gwenevere

By: Yukkirai



Catatan:

Kemampuan

- A relationship between lonely human and lifely demon: Pada saat penanggalan ke sebelas tahun xena, Kana ditinggalkan seseorang yang sangat penting bagi kehidupannya untuk yang kesekian kalinya, yaitu kakak perempuannya, Lily.

Didalam penderitaan yang tak tertahankan itu dia bertemu dengan seorang iblis yang dijuluki sebagai 'badut permainan', Mephisto pheles.

Si iblis pun membuat kontrak dengan Kana dengan iming-iming kehidupan bagi kakaknya. Kana pun tanpa berfikir panjang lebar langsung menerima hal itu, dan seluruh kehidupannya sejak saat itu langsung menjadi milik sang iblis.

Di kemampuannya ini dia bisa bertukar tubuh dengan mephisto kapanpun dia mau.

- Trick or death : Kemampuan ini hanya bisa digunakan saat Mephisto mengambil alih tubuh Kana. Di kemampuan ini memungkinkan Mephisto untuk menjahili secara batin musuhnya dengan 'jahilan kematian' bagi yang tidak mau memberikan kematiannya padanya.

Tapi pada kemampuan ini juga terkadang membebani tubuh Kana yang notabennya sangat lemah, dia hanya bisa melakukan kemampuan ini sebanyak 5 kali pada sekali kehidupannya ( satu hari )

- Truth or dare: Kemampuan ini hanya bisa digunakan saat Mephisto mengambil alih tubuh Kana. Didalam kemampuan ini memungkinkan Mephisto untuk menghukum dengan meperlihatkan penderitaan yang paling pedih yang pernah dialami musuhnya.

Aktifasi dari kemampuan ini adalah saat Mephisto menanyakan sebuah kebenaran dan musuhnya memberitahukan kebohongan maka akan aktif, begitu pula sebaliknya.

Berbeda dari kemampuan 'trick or death', kemampuan ini tidak terlalu membebani tubuh lemah Kana. Dalam satu kali kehidupannya dia bisa menggunakan sampau dua kali lipatnya yaitu 10 kali.

- Let's Play Together: Kemampuan ini hanya bisa digunakan saat Mephisto mengambil alih tubuh Kana. Di kemampuan ini memungkinkan Mephisto untuk membuat replika dari dirinya sebanyak yang dia inginkan yang mana bisa digunakan untuk berbagai hal.

Dalam kemampuan ini lebih beresiko dari pada 'trick or death', karena disini Mephisto hanya bisa menggunakan kemampuan ini 2 kali saja dalam sekali kehidupannya atau tubuh milik Kana akan hancur sepenuhnya.

- It's show time!: Kemampuan ini hanya bisa digunakan saat Mephisto mengambil alih tubuh Kana. Di dalam kemampuan ini Mephisto dapat membuat sebuah panggung hiburan yang berupa ilusi mata. Kemampuan ini bisa digunakan untuk menjebak dan membunuh musuhnya. Dan juga biasanya kemampuan inilah kemampuan inti yang digunakan oleh Mephisto.

Tapi kemampuan ini lah yang paling berbahaya bagi tubuh Kana, karena kemampuan ini membutuhkan energi yang sangat banyak. Sehingga hanya bisa digunakan satu kali saja dalam sekali kehidupannya.

Komentar

Entri terbaru

Tampilkan selengkapnya