[Character Sheet] Morgen Charterflug - Kerajaan Gwenevere

By: MochaH

Penjelasan Tambahan:

Kemampuan

Summon Phantom:
Kapanpun dan dimanapun Charta dapat memanggil sebuah boneka tiruan dirinya sendiri.
Boneka ini dapat berubah menjadi bayangan Charta, sebuah "Phantom".
Selama Phantom aktif, Charta kehilangan bayangan, sehingga tidak bisa berinteraksi dengan objek fisik dan melepas pijakan kakinya sampai bersatu kembali.

Phantom Displacement:
Phantom dan Charta dapat bersatu kembali di tempat Phantom berada seberapapun jarak antara keduanya. Tidak dapat digunakan ketika Phantom sedang memasuki bayangan.

Phantom Shade:
Phantom dapat memasuki bayangan sebuah objek, mengikuti secepat apapun objek itu bergerak.
Phantom tidak dapat keluar dari bayangan jika bayangan objek tertutup bayangan lain, juga mencegah Phantom Displacement
Jika tidak memasuki bayangan, Phantom bergerak secepat Charta.

Phantom Imitation:
Ketika Phantom menyentuh peserta lain, ia akan mengambil bentuk dan bayangan peserta tersebut.  Sama seperti Charta, peserta yang kehilangan bayangan tidak dapat melepas pijakan kaki dan tidak bisa berinteraksi dengan objek fisik, tapi dapat menyerang Charta karena sama-sama kehilangan bayangan.

Expert Thief:
Charta ahli dalam berbagai teknik pencurian. Ia mampu mencopet orang yang sedang berbicara dengannya, membuka gembok dan pintu jika memiliki alat yang memadai dan mampu berlari tanpa membuat suara sedikitpun.


Kelemahan

Phantom Depedency:
Sebagai petarung, Charta tidak memiliki trik selain kemampuan persuasif dan kelihaiannya dalam menggunakan Phantom.
Karena tidak memiliki Mount dan menolak tawaran mount, Charta hanya bisa berharap mampu mengejar lawannya dengan Phantom.

Phantom Side-effect:
Ketika Phantom aktif, Charta tidak dapat bergerak dari tempatnya memijakkan kaki dan tidak mampu berinteraksi dengan objek fisik. Serangan non-fisik, seperti sihir masih dapat melukai Charta.

Phantom Feedback:
Phantom tidak memiliki feedback pandangan dan pendengaran,  tapi setiap serangan yang mengenai Phantom akan berdampak pada Charta.

Light and Shadow Duality:
Phantom Charta memiliki kelemahan fatal. Terlalu banyak cahaya, semisal dikelilingi api atau terkena flashbang, akan memusnahkan wujud Phantom, memaksanya kembali ke bentuk boneka. Terlalu sedikit cahaya akan menciptakan banyak bayangan yang akan menghambat pergerakan Phantom, atau bahkan menghentikan Phantom secara keseluruhan jika tidak ada cahaya sama sekali.

Komentar

Entri terbaru

Tampilkan selengkapnya